Ini Dia yang Menjadi Kesalahan Saat Merenovasi Rumah


Para pemilik rumah tentu harus memahami bagaimana cara merawat dan melakukan perbaikan rumah yang dimiliki sebagai investasi. 

Jika rumah anda perlu untuk dilakukan renovasi, tentu harus tahu pula apa saja kesalahan yang harus dihindari ketika melakukan renovasi.

Tentunya hal ini bukan tanpa tujuan, Adapun tujuannya yaitu agar ketika rumah tersebut akan disewakan harganya sesuai dengan pasaran yang berlaku di wilayah anda.

Ini Dia yang Menjadi Kesalahan Saat Merenovasi Rumah
Ada tiga kesalahan yang sering dilakukan para pemilik rumah ketika memperbaiki rumahnya menurut Mamy Home, sebuah konsultan renovasi rumah, Amin Yusoff.

Baca: Perumahan Cimanggis Yang Nyaman Dihuni

Kesalahan-kesalahan tersebut berakibat pada para pemilik rumah harus menanggung biaya yang lebih besar serta tidak bisa menyewakan atau menjual rumahnya dengan mudah dan cepat.

Adapun kesalahan-kesalahan itu di antaranya.
1) Pemilik rumah mengeluarkan dana terlalu banyak hingga melampaui batas padahal pembangunan rumah itu dilakukan untuk investasi

Seorang pemilik rumah yang telah habis-habisan mengeluarkan uangnya yang seharusnya saat renovasi rumah itu tujuannya untuk investasi. Dikatakan lebih lanjut, bahwa tidak seperti dengan rumah yang dibangun untuk dihuni sendiri. Rumah yang tujuannya untuk investasi tentu proses renovasinya sesuai dengan segmen tertentu. 

2) Pemilik rumah merenovasi sesuai dengan seleranya sendiri, bukan melihat keinginan umum
Saat pemilk rumah melakukan renovasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari pemilik rumah yang akhirnya membuatnya untuk mendesain ulang karena tidak sesuai oleh keinginan pembeli atau penyewa, akhirnya akan membebani pemilik rumahnya.

3) Pemilik rumah merubah pikiran untuk melakukan rencana renovasi seperti yang diterapkan di rumahnya.

Adanya perubahan di menit-menit akhir tentu akan membuat para pemilik rumah ini akan menghabiskan waktu, tenaga, serta biaya dari rencan awal yang cukup banyak. 

Hasil investasi dari rumah itu tentu akan memakan waktu lebih lama apabila pemiliknya menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perencanaan serta renovasinya. 

Oleh karena itulah, pemilik rumah atau hunian benar-benar harus memfokuskan diri untuk meminimalisasi biaya. Tetapi pada waktu yang bersamaan berikan perubahan yang berarti dari renovasi yang anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard